Kanal

Buka Lapangan Kerja di Batu Hampar,  Tokoh Pemuda: Kami Terbantu dengan Program Pak Effendi Sianipar

ROHIL,BeritaOne.id-Warga Kecamatan Batu Hampar  Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI, Effendi Sianipar yang sudah membuka lapangan pekerjaan. 

Para pemuda Batu Hampar ini juga mengaku, bahwa Effendi Sianipar sudah memberikan mereka penghasilan dengan adanya lapangan kerja tersebut. 

Seperti yang disampaikan salah satu Tokoh Pemuda Batu Hampar, Rusdiyanto, dengan adanya program padat karya yang merupakan aspirasi Effendi Sianipar ini sangat membantu. 

"Lapangan kerja yang dibuka pemerintah pusat melalui program Padat Karya ini sangat membantu meringankan beban dalam perekonomian rumah tangga. Terimakasih pak Effendi Sianipar," ujarnya kepada wartawan, Ahad (24/9/2023) 

Sementara itu salah satu Tokoh Masyarakat Batu Hampar, Herman Suryadi menyebutkan, program Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini memberikan banyak manfaat bagi mereka. 

Menurut dia, sudah banyak yang dilakukan Effendi Sianipar di Batu Hampar ini. Ditambah lagi, dengan adanya aspirasi Effendi Sianipar berupa program padat karya. 

"Program padat karya ini membuka lapangan kerja bagi masyarakat. TErutama yang mengalami kehilangan penghasilan atau pekerjaan tetap," ujarnya 

Dia berharap, Effendi Sianipar diberikan terus kesehatan, agar kedepannya bisa mewujudkan aspirasi masyarakat Batu Hampar ini.***



 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER